12/08/12

Lempo


Bingung mulai mana nulisnya,,udah lama gag curhat tentang dia masalahnya…hehe. Gini, kemaren 3 hari yang lalu gua jalan githu ama temen gua lah yang pastinya. Sebut saja dia “Kekey”. Terus karena udah lama gag cerita-cerita, jadinya pada curhat-curhattan githu deh J.  Dia biasa curhat tentang pacarnya, laa gua, curhat tentang apaan coba,,,udah basi semua lagian. L Di akhir cerita, si kekey bilang kalo dia ketemu Mr.F di bengkel beberapa hari yang lalu, si kekey juga barusan menyadari kalo Mr.F itu orang nya top markotop banged deh kalo dilihat dari style nya J aduuhhh, akhirnya ada juga yang menyadari selain gua. Sebenarnya ya dia mah biasa-biasa aja kalo dilihat dari deket ataupun jauh, tapi entah kenapa, kalo gua liat dia, kharismanya tuh dapet banged, josh banged deh pokoknya, dari ujung rambut sampe ujung kaki perfecto !!!! Gua suka tipe cowok bersih kayak dia J.  Setelah cerita panjang lebar, gua jadi keinget-inget dia lagi, ehh galau bentar deh di twitter, kebetulan dia bukn aktifis dunia maya, ya syukurlah, jadi kalo gua galauin tentang dia juga gag bakalan ketahuan, boro-boro tahu, dia tu mah orangnya gag pernah mau tahu !!! semacam gag respect githu. Huhu *kasian ya gua* udah tau gag respect masih aja di kejar-kejar. Sampe kapan lu dink kayak gini ? huhu. Oh ya, kebetulan temen gua yang satu kelas sama dia juga tau kalo gua suka sama dia. Ya, walau sekedar suka sih, yang namanya suka ya pasti di ojlok-ojlokin lah,,,tapi, ya gua biasa-biasa aja, lagian biar di gituin juga Mr.F gag bakalan respect juga ke gua . #parah. Temennya bilang kalo dia sekarang jualan Maicih di Pasar Wadai Ramadhan. Weww amazing gag sih ??? cowok kaya dia bisa jualan juga y ?? wahh, tengs ya buat Dhani yang udah ngasih info amazing kayak gini J. Rasa penasaran gua ke tuh cowok makin menjadi-jadi, dan akhirnya gua ngajakin kekey ke pasar wadai tadi sore. Asli, gua gugup setengah mampus, gua mikir kalo misalkan beneran ketemu nanti gua harus ngomong apa ??? apa gua harus pura-pura gag kenal / pura-pura gag liat / bahkan pura-pura mati githu di hadapan dia biar di sapa duluan ama tuh cowok cakep. Atau mungkin nanti dia bakalan bilang “eh ikam kayapa kabar ? balamak lah wahini ikam ? masihkah ikam wahini handak lawan aku ?” iya githu ? githu ya sal ? atau jangan-jangan lu bakalan lu bilang “eh kenalin ini gebetan gua, gimana ? cantik gag ? dan ini om gue, dan dia masih lajang, berminat ?” iya githu sal ? lu bakalan ngomong githu ke gua ? Dan nanti di akhir kata lu bilang lagi ke gua “eh mau kemana ? beli maicih gua dulu dongs. Argggghhhhhh gua gila kalo kayak gini caranya, mikirin hal yang nggak-nggak, padahal kan dia bukan tipe cowok yang banyak omong kaya githuan.  Dan ternyata bener apa yang gua perkirakan dalam hati. Setelah muter-muter ama kekey di pasar wadai, akhirnya that’s right itu beneran dia !!! pake baju hitam, tapi gag tahu deh tadi kaos oblong atau hem kerah, yang pastiiii gua gag bias ngehindar dari dia,,bukannya pura-pura mati malah nyamperin lo dink,,,arghh gimana sih lo dink,,tunggu di sapa kek,,apa kek,,ini nggak, malah,arghh sumpah kepo banged alias lempo deh ama si kekey !!!! Betapa lemponya gua ama temen gua guys, huhu. Terus gua bilang gini lagi “eh sal. Jualan ya ?” Ya Allah bodoh banged gag sih, bilang aja kek kalo udah tahu kalo dia jualan, arghhh. Terus masa gua harus bilang “eh sal jadian yuks” aduhhhhhh imposible banged kaliiii…tadi dia cuma bilang “eh,,tukari” (bahasa banjar) yang artinya dia ketika ngeliat gua, kaget, terus langsung nawarin githu dgn bilang “tukari”. Udah githu doang !!!! yang banyak omong malah 2 orang cowok disampingnya. Kebetulan dia gag sendirian, ada 2orang cowok yang juga nemenin dia jualan, kayaknya keluarganya deh, habis mukanya sama,,palingan ya sepupuan. Aduh gua ditawarin bantal emot lagi ama cowok yang disebelahnya, kebetulan tuh anak juga jualan bantal, huhhh. Si Mr.F malah gag ngomong apa-apa lagi, hedehhhhh, rada-rada salting githu mukanya, haha, gua juga sih gua juga lempo banged deh tadi, bukannya ngebeli jualan orang malah ngoment jualan orang, arghhhhh,  sorry ya, maaf deh sebenarnya pengen beli, tapi ya nanti de, lagian tadi juga udah banyak yang dibeli. Hehe J  Tapi gua senang kok udah bisa ketemu sama lo, ya mungkin lo juga gag ngharapin apa yang gua harapin, but no problems. Udah githu doangs, gua doain deh biar jualannya laku semua, amin J

04/08/12

Galau Lagi

Galau bangedh guys,,,giliran ada ungu konser gratis aja, gua gag bisa lihat. Galauuuuuu segalau-galaunya deh hari ini. Cuma bisa dengerin dari rumah aja, kebetulan konser Ungu kali ini di Stadion Lambung mangkurat, deket bangedh sama rumah. Walaupun ya patut disyukuri juga sih bisa dengerin suaranya Aa’sha dari kamar. Tapi ya tetap aja galau. Rasanya kalo gua nekat pergi nonton kesana, gua  inget insiden yang membuat gua harus pisah sama Dana. Ya, Dana. Dana yang kemaren gag ngebolehin gua nonton konser Ungu di Lapangan Murdjani, tapi gua tetap nekat kesana waktu itu. Semenjak kejadian itu, setiap apa-apa aja yang berhubungan dengan Ungu gua jadi keingetan dia. Entahlah apakah itu salah satu penyebab gua gag ikut nonton bareng anak-anak Cliq hari ini atau tidak. Yang pasti, gua ngerasakan kegalauan hari ini. Kalo denger suara Aa tuh rasanya damai bangedh, gag ada tandingannya deh..enak banged anak-anak Cliq yang lain bias ngenikmatin suara Aa nd ngemandangin dari dekat, gua hanya bisa denger dari kamar aja, terus ngmlototin dp di BBM kalian L. Besok juga konser terakhirnya Ungu di Barabai, ya tetap aja gue gag bias ikut. Semoga Ungu tampil lagi deh di lain waktu, dengan sikon yang tepat juga. J
I will always love UNGU :* I will always love UNGU :* I will always love UNGU 



Ini waktu pagi-pagi na abang @enda_zara huting-hinting di pasar terapung lok baintan





Ini waktu persiapannya ka cyond, foto ini aku ambil dari pic na Farah




Aa ganteng banged :*




Bang @enda_zara :D




Syukron :)

03/08/12

Good Bye 3 Agustus


Gag terasa sudah 3 Agustus lagi. Tanggal dimana aku memutuskan untuk sendiri, sendiri dalam kesunyian yang teramat dalam. Mereguk segala peristiwa pahit yang pernah ku alami. Manis pahitnya cinta yang kurasakan membuatku belajar dari suatu pengalaman. Ya,,belajar dari pengalaman yang membuatku semakin berhati-hati. Tapi nyatanya, ketika ku mulai bangkit, melepas segala peristiwa pahit yang mencekau, aku kembali jatuh. Tidak hanya sekali, namun dua kali dalam setahun ini. Yang pertama adalah Fa yang tak nyata dikehidupanku. Hati ini geram saat perasaanku dipermainkan olehnya. Namun aku berusaha ikhlas saat itu, agar sakit ini tidaklah abadi. Hingga aku benar-benar menemukan seseorang yang membuatku luluh, seseorang yang ternyata baru saja ku sadari bahwa dia adalah orang yang juga salah untuk ku cintai. Bodoh. Memang bodoh sekali aku ini. Selalu hidup diatas kepercayaanku sendiri. Mencoba untuk berhati-hati, dan ternyata masih saja tersakiti. Sakit karena olahku sendiri. Mencoba untuk  jadi yang terbaik, akan tetapi tak ada satupun yang mau menerima segala kekuranganku. Mungkin aku hanya wanita bodoh yang selalu mengharap cinta dari orang lain. Mengemis bahkan  rela kehilangan harga diri. Ketika seseorang yang dicintai berubah, aku masih saja mempertahankan perasaan ini. Selalu berpikir bahwa aku adalah orang yang pantas untuknya dan sebaliknya. Menunggunya sejenak, membuktikan apakah dia dan hatinya tulus kepadaku….dan ternyata, lagi lagi aku meneguk kekecewaan untuk  yang kesekian kalinya.
Lelaki memang mudah sekali berkata-kata, hingga kaum hawapun terbuai dan mempercayai segala apa yang diucapkan ataupun yang tertulis. Seharusnya dari dulu aku sadar bahwa tak ada cinta dihatimu. Kalau saja kamu memang tulus dengan perasaanmu, kamu pasti mempertahankan perasaanmu itu kepadaku dan selalu ada disampingku untuk mendukungku ke arah yang lebih baik. . Tapi ternyata selama ini aku salah. Kamu lebih memilih mundur dan menyerah untuk perasaanmu itu. Terkadang keegoisan seseorang mengalahkan sebuah ketulusan dihatinya. Jujur saja, sepenuhnya hatiku terluka karena kamu memang tidak menginginkanku. Tak dapat kupungkiri bahwa hatiku terluka. Sadarkah bahwa kao menyakitiku ? Sadarkah kao selama ini ? Tak bisakah kao menerima segala kekuranganku ? Tak bisakah kita memulainya dari awal lagi ? Seegois itukah hati yang kao miliki ? Aku memang tak bisa mengelak. Ini adalah keputusanmu, dan aku harus terima itu. Aku juga tak bisa membencimu begitu saja, karena ini semua bukan salahmu, akulah yang memilihmu, tapi kurasa perasaan ini hanya cukup sampai disini. Untuk apa mengejar orang yang tak ingin dikejar. Aku harus membuang perasaanku jauh-jauh. Ku kan mencoba berbesar hati melepas kao pergi bahagia tidak denganku. Ku terima kenyataan ini walau terasa pahit, akan ku kenang sendiri…
Good Bye Cinta semu…Good Bye 3 Agustus…Tutup Buku Lama…Buka lembaran baru J