Haiii guys,,,
(lagi”gua manggil guys,,kasian manusia yang Gay kesindir..) *plak
aneh ya guys judul na ??? (abaikan*_*)
Lama gag nulis”,,lama gag posting” semenjak Lebaran tiba dan kepergian gua mudik..kaya.na para pembaca setia gua udah kangen beradh denger cerita” gua kali ini. Hmmm,,bener gag ??? *ngaku aja lu” pade.
Oh ya,,gua lupa !!! Gua mau ngucapin “Minal aidhin wal faidzhin, mohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H.”kepada semua pembaca blog gua dan umat muslim lain.na,,,^^ met lebaran aja deh,,hehe (sorry telat)
Lebaran memang telah berlalu. Tapi, suasana.na masih kaya lebaran,,masih banyak wadai” alias kue” bertebaran di rumah gua. (Debu kali ya ???). Masih banyak sanak keluarga,, teman”,, sahabat”(walaupun yg datang hanya duo sahabat sejati gua,,hehe, biasa yuniar nd ria),,tamu” bahkan pengemis yang pada sillaturrahmi ke rumah. Gua bingung artis” kok pada gag sillaturrahmi ya ke rumah gua ??? (*ngarep Aa sha, Rangga-Smash,,Putri Ayu,,Gita Gutawa,,Mandy Moore,,Avril Lavigne,,nd David Archuletha mampir ke rumah) #mampir-aja-sih !!!
Gua cerita mulai darimana ya ??
Mungkin hanya sekilas” aja deh dari bulan Ramadhan.
Semenjak berakhir na bulan Ramadhan, jujur gua sedih banged,,ceillleeehhh !!
#eehh hhh.. gag percaya lu ?
Beneran,,gua sedih tau harus pisah sama Ramadhan kali ini…gag tau tu bang Rama pergi kemana ninggalin gua..*Loh ? ngawurrr..
Iya neh,,hiks,,hiks,,gua ngrasa Ramadhan kali ini belum ngmanfaatin waktu gua sebaik” na tuk’ beribadah khusyu kepada-Nya,,bukti na aja gua Ramadhan kali ini gua gag khatam ngaji na,,,huhu taraweh na juga bolong 3 kali terlepas dari kemakluman para wanita biasa na. Beda dengan taon” kemarin,,gua full ibadah na,,walaupun taon kemaren banyak bolong puasa na gara” sakit.. Kalo ramadhan kali ini gua bisa di bilang banyak males na,,,ngaji aja Cuma ampe juz 12..tapi disamping itu semua gua juga ada kesibukan lain hingga gua gag bisa ngnamatin ngaji gua >,< *harap maklum. (kesibukan duniawi ya dink ?) hedehhh,,,
Gua janji,,di samping kesibukan” dunia gua,,gua juga gag akan ninggalin kewajiban akhirat gua. Semoga aja masih ada yang mau ngingetin gua bila gua khilaf. =D
Next è
Lebaran tiba,,bersihkan hati, badan dan sucikan diri dari segala kealpaan kita sebagai umat muslim. Hari kemenangan telah tiba. TAQOBBALLAHU MINNA WA MINKUM” send to all…tapi gag di forward seperti orang” kebanyakan..hahaha walaupun gag semua numb yang ada di kontak gua kirimin,,yang penting gua udah ngmaafin kalian semua dari dulu” sebelum gua lahir (*Loh ??).. Dari taon ke taon,,temen” nd sahabat” gua smakin bertambah,,entah berapa juta umat di dunia ini gua punya kerabat. #alay. Maka dari itu gua males nge-send to all ke semua numb yang ada di kontak hape gua. XD
Taon ini juga tumben bangedh,,taon ini lebih banyak banged kue”nd makanan” enak di rumah dibanding taon kemaren,,hoho. Alhamdulillah ya sesuatu* gkgkgkgkgkgk. (Gua bingung kenapa remaja alay suka banged nulis gkgkgkgkgkgk,,padahal ketawa gua kan gag kaya kebanyakan remaja alay biasa na,,ehh hhh hh kenapa jadi sekarang gua suka nulis gkgkgkgk padahal ketawa gua gag kaya begithu tuh kedengeran na). *whats wrong with me ??
Ramadhan kali ini gua juga gag dapat THR sebanyak kemaren,,,(loh emang na taon kemaren banyak githu dapat THR ?? perasaan gag juga) hahaha XD. Gua Cuma dapat 100ribu (ceban doank) #Alhamdulillah’ya. Dan itupun di dapat dari abang gua waktu ngimamin sholat ied kemaren,,Gua gag dapat THR dari sanak keluarga,,y gpp lah,,itupun bagi gua udah lebih dari cukup buadh ngejajanin perut gua. Hakhakhak XP
Next è
Oh ya ngebahas sholat ied..gua bingung kenapa lebaran taon ini terlalu di permasalahkan banged,,hilal lah,,bulan lah,,,isba…………………………………
Brrrbrrrrr,,,,tik..tik,,tik,,,tik,,,,,,,,,tik,,,,deres banged tik,,tik na,,,,,zlebbbh
Hujan Guys*“Buru ambil jemuran nak !!!” (ujar mama bekuciak) Hedehhhh,,,kipuhhhh lalu,,mana tu jemuran seabrek banyak na,,,
Next# Gua gag ngerti,,gua gag tao kenapa sih harus dipermasalahkan banged,,hilal,,bulan,,isbadth,ulilamri,,pemerintah,,MUI,,Muhammadiyyah,,NU,,,,ormas”lah,,,haaahhhhh!!!!!! Gua bukan mempermasalahkan apakah NU atow muhammadiyah na,,gua bingung aja,,islam ini kan satu,,kenapa harus ada perselisihan seperti itu,,bukankah islam itu indah ? bukankah islam itu mudah ? Lalu,,kenapa mesti di persulit ? sampe” mau lebaran aja bingung..mau masuk surga aja kok repot (ya emang repot sih kalo mau masuk surga) hehe. Ampe gua bertanya dalam hati,,,kenapa harus pemerintah yang memutuskan ? bukankah pemerintah tidak berhak memutuskan ? Nanti kalo misalkan ternyata keputusan pemerintah salah gimana ? siapa yang nanggung dosa ? pemerintah juga kan,,,*kasian-kasian-kasian…terus juga kalo ternyata pemerintah na orang yang dzholim gimana ? kalian mau juga ngikut apa kata pemerintah seperti itu ? Apakah pemerintah seorang ahli agama ? paham betul dengan agama dan syariat islam ? bukankah pemerintah bertindak hanya sebagai fasilitator ? kenapa tidak diserahkan sama orang yang ahli na saja,,kepada ormas” githu. Arghhhh Entahlah#...... gua juga gag paham masalah yang begituan,,Gua heran,,, setelah Lebaran sudah lewat hal itu ,masih saja diperdebatkan,,malah ada yang mencela,,bukan na menghargai perbedaan yang ada di negri ini,, ne kada malah jadi sasambatan (boso banjar). Kenapa masih ada hal semacam itu di negri ini ? *maklum negri pancasila. Kenapa dengan datang na perbedaan malah menjadikan pribadi kita ingin menang sendiri. (kada paham jua maksud ku ne apa). Huhhhh ya sudahlahh gua mah netral” aja,,gag berpihak kemana”..walaupun keluarga gua berlatar-belakangkan gerakan Muhammadiyah banged,,ya menurut keyakinan nd kepercayaan masing” aj.^^ Yang penting masih bisa berlebaran. è Hohoho ç.
Next è
Hoamhhh,,ngantuk guys,,
Tadi sempet ketiduran lagi,,eh gua mau cerita sedikit neh, tau gag ? *NGGAK,,
Baru aja sebelum gua nulis” tadi, gua nonton drama korea Secret Garden. Pada tau kan ?? hehe gua baru nonton ampe ep. 9 sih,,huhu. Jadi tadi gua nglanjutin nonton lagi. Tepat na sih jam 09.40,, gua sebel, pas gua liat ep. 10, eh hhhh* teks na boso injlissiyyah. Mana gua paham,,ngerti sih dikit,,tapi gag seru aja,,sekalian aja kek boso arab,,hoho# karena penasaran ya tetep aja tuh gua tontonin,,yah walaupun cengo’ githu liat na. Eh hh* ketiduran deh,,haha.
Padahal gag biasa na gua ketiduran kaya gini kalo nonton drama korea^^
Nextè
Cerita apalagi ya ? Hmmm,,
Dengerin cerita gua selama mudik sampai balik mudik aja gimana ??!!
Pilih deh ada 8 kategori ne... mau dengerin cerita yang mana à
#Sms dr Sonda. Siapa Sonda ?
#Sms dr Ifull. Siapa Ifull ?
#Sms Re dan Mi. Siapa Re da Mi ?
#Adventure Alabio-Amuntai-Kelua-Tabalong-Tanjung-MurungPudak
#Go to Barabai.
#Cembubut* (cemburu buta)
#Tak bermaksud untuk mengusik
#Banyak sarang Laba-laba di twitter ku^^
Hayoooo,,mau pilih yang mana ? biar gua ceritain,,=D
Apa dari awal aja ya ? sesingkat mungkin akan gua ceritain.
#Sms dr Sonda. Siapa Sonda ?
Tit,,tit,,tit,,tit (nada sms) #walaupun bukan nada sms gua yang sebenar na.
“Alhamdulillah sampai jga qta di hari kemenangan pada tahun ini, mudah-mudahan qta masih diberi umur agar dapat bertemu ditahun” yg akan datang amiin..Sonda dan keluarga meminta maaf atas kesalahaan atau khilaf selama ini baik yg tidk disengaja, semoga qta masih berada di jalurNYA amiin..SELAMAT HARI KEMENANGAN 1432HJ”. (tanpa editan sama sekali).
Hmmm,,,dia yang minta maaf duluan,,It’s ok !! baguslah kalo begitu !!! Gua dulu bahkan sempat beberapa hari yang lalu gua masih kesel ama tuh anak. Dan dia sempet kesindir sih waktu gua masih ngungkit” tentang PMT* (pagar makan tanaman). Walaupun juga bukan gua yang d.PMT-in,,dan bukan gua juga sih yang di sakitin, tapi temen gua. Huhhh sudahlah,,,
Jadikan pelajaran aja,,MULUTMU HARIMAUMU,,
Gua dah maafin lu kok. !!! (gua lupa waktu itu bales sms apa,,poko na inti na gua udah maafin tuh anak). *moga kam baca ja kena Sonda lah^^
Nuju ke kategori dua,,baterai udah mau abez neh,,( kijip” nah sudah ) !!
Next barang nah setumat,,hehe
#Sms dr Ifull. Siapa Ifull ?
Tit,,tit,,tit,,tit (nada sms) #walaupun bukan nada sms gua yang sebenar na. Lagi” gag ada nama yang tertera dari pengirim sms.
“Mngkn dsa’ ku, kslahan’ku, tu2r kta’ku tk spndek n sesedikit sms ini….,Nmun q brharap kpd tman2, ka2, ade2, n yg lain’xyg prnah tersakiti lwat tu2r kta, n prbuatan baik d’sngaja or ngga, mdh2’n mau m’maafkan d’mlam mnju hri raya idul fitri ini….Tuk yg ud dluan hri rya…mf’ae tlmbat… tp, mdhn tk ad trlambat tuk m’maafkn…Resmi’x Syarifullah n slruh keluarga brelaan…..Minal ‘Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.” (tanpa editan sama sekali).
Gua sempet kaget,,beneran kaget sih…Ifull ? Syarifullah ? dalam hati* (siapa lagi kawan ku yg ngaran na Syarifullah selain ifull yang dulu pernah di gossip.akan handak lawan aku,,yang dulu pernah nembak aku secara kada langsung d sms,,aku na banar ae dulu tu yang kada paham”,,han,,,cungul dah te urang na,,,setahunan ada kada b.sms.n,,sampai” aku baluman minta maaf atas kejadian yang dulu” ku pernah kd sengaja menyakiti inya,,huhuhu sampai” inya dulu di kelas menghindar tarus dari aku >,<,,maaf full lah ats kejadian yg dlu”,,,)
Buru” gua bales sms dia,,gua minta maaf juga,,minta rela,,minta halal,,minta redho,,minta duit (ups) d sensor yang tadi kada jadi…haha (sawat” na begaya te,,urang serius membaca). Tapi apa ? balesan dia saat itu cuma “Yap” huhuhuhu,,,(dalam hati adakah lagi yang sesingkat drpada itu) >,< Ayujaaaa,,mudahan kam tulus jua full lah memaafi aku..huhu (mudahan kam baca j kena suatu saat nanti).
Han,,balum mati” jua te lagi laptop ku.
(tiba” pke boso banjar,,gag konsisten !! kada na kada konsisten pnk,,)
Ahahaaha..
Eh* selingan sedikit,,,dapat kabar d twitter bahwa istri na bang Saiful Jamil (Virginia) meninggal dunia gara” kecelakan. Ya Allah,,umur tu kada bebau lah..han,,,(apa jadi na kalo bebau ?) #membayangkan seperti bau aroma therapy. Ckckckckckckckckck
Hussst* becanda aja ne si adink kerjaan na,,org lagi berduka juga,,Aissshhh# mudahan bang iful dan keluarga di beri ketabahan. Aminnn
#Sms Re dan Mi. Siapa Re da Mi ?
Kepikiran buadh ngirimin sms buadh ngucapin minal aidin sama Erya nd Ilham (mantan” gua). Send to all à tapi tak ada balasan,,ya sudahlah,,gpp !!!
#Adventure Alabio-Amuntai-Kelua-Tabalong-Tanjung-MurungPudak
Seperti biasa gua selalu mudik ke tempat eyang (kai-nini) yang ada di Alabio. Nyampe rumah eyang, gua langsung ketiduran di kursi tamu, mungkin karna tadi gua di mobil gag tidur kali ya,,seperti biasa di rumah eyang alabio ini suasana na berbeda sekali dengan di tempat eyang yang di pantai hambawang (nama desa). Di pantai hambawang, suasana rumah na lebih asik nd seru di banding dengan yang ada di Alabio, mungkin ini karena eyang yang dari nyokap gua lebih banyak saudara” na di banding dengan eyang yang di Alabio. Eyang yang dari pihak bokap (Alabio) hanya ada gua, dan kakak” gua. Ya iyalah sepi,,gua kan gag punya sepupu dari pihak bokap gua. >,<
Setelah melepas rindu dengan kangen na denger ceramah” na eyang laki, gua tersentuh banged ketika eyang gua bilang “”Eyang selalu nge-doain nd nge-support (bener gag tuh tulisan na ???) cucu” eyang biar sukses dunia akhirat, dan semoga eyang nanti bisa ngeliat cucu” eyang sukses kuliah na sampai wisuda nanti” Zlebbbhhh >,<
Tersentuh banged* ampe nangis tuh gua ama mba uwie (kakak gua).
Gua mungkin orang yang beruntung, karena gua masih punya eyang yang utuh. Jarang sekali ada orang yang masih punya eyang yang masih idup ampe jaman sekarang. Gua gag tau kalo misalkan suatu saat nanti gua akan kehilangan mereka, apakah gua sanggup kehilangan mereka nanti na ? Gua selalu ng-doain mereka biar dosa” mereka di ampuni nd berumur panjang hingga gua jadi nenek” juga. =D
Besok na gua pergi sillaturrahmi ke tempat tante alias acil gua yang baru saja pindah ke Tanjung. Jujur, gua belum pernah menginjakkan kaki gua ke sana,,hoho *maras. Dan akhir na adventure pun di mulai. Gua baru tau kalo jalan menuju Tanjung itu harus melewati daerah kelua dan tabalong dulu. Dan gua baru inget kalo gua punya temen yang rumah na di Kelua. Dia Hifni..entahlah,,,Hifni siapa… Gua inget juga ketika Hifni pernah ngasih kabar dulu kalo di depan rumah na pernah ada kecelakan, nd meninggal di tempat,,,Hihhhhh serem =(
Setelah berkumpul sanak keluarga di Tanjung, kamipun pulang,,sebelum pulang,,kami mampir dulu ke Murungpudak. Dan gua ama keluarga gua juga baru pertama kali na kesana. Ada obor tau gag sih di atas tebing (katro gua baru tau) hohoho. Udah gitu tempat na juga kaya di Solo” githu..kaya di pegunungan perumahan na. =D
Ehhh* pulang na balik lagi deh nuju Kelua (ya iyalah mau lewat mana lagi coba ?) Di kelua itu jalan na suram abezzz guys… Ampe gua pengen muntah tau gag sih,, mual rasa na ne perut. Takut terjadi apa”. Takut arwah yang meninggal itu nge-gentayangin keluarga gua. Takut ada pocong ngesot di siang bolong (loh ??)) huhuhu Dah githu mata gua daritadi nglototin tu mana ne rumah na Hifni *kata gua dalam hati *sambil nyari” yang di depan na ada pohon rambutan na. (walaupun sebenar na gua gag tau persis pohon rambutan itu bentuk daun na seperti apa) *memalukan
Gkgkgkgkgk =)
Pada akhir na ya tetep sih, gag ketemu rumah na Hifni..hakhakhakhak =)
Sebelum pulang, mampir lagi deh ke Amuntai, sillaturrahmi lagi.
Nd d’last,,nyampe lagi deh ke rumah eyang (melelahkan*)
#Go to Barabai.
Setelah pamit ama eyang laki-eyang bini. Halaaaah,,,nyambat nini kai aja ngalih banar,,kesah b.eyang-an pulank,,gkgkgkk *cuek ae unda, gahollll sedikit kdpp jua kalo,,,,(rancu) *ababil
Ini dia yang gua tunggu”.. BARABAi !!!
Tempat dimana julak gua tinggal =)
Setelang kepergian nini,,alias eyang,,kami ngumpul” na jadi di Barabai..
Tapi,,bener”suasana na malah gag ada yang berubah, tetap aja kaya dulu,,malah sepupu” nd keponakan” gua semakin bertambah dari taon ke taon,,wahhh gua kapan ya ?? hehe Tunggu di pinang aja deh,,,silahkan bagi followers gua,,bloggers,,plurkers,,koplorer,,,,friendsbomb,,,nd friend facebook gua yang pengen ng-minang gua jadi bini,,ya silahkan aje,,hahahaha.
Asal bercirikan islam dan tidak bajingan =D
*ngatenk
Banyak canda tawa na kalo ngumpul” keluarga di Barabai. Lama gag bersua,,apalagi yang tinggal di Jakarta,,nd yang jauh” pada datang tuh ke Barabai,,Seneng jadi na.hoho
#Cembubut* (cemburu buta)
Cembubut mamen !!!!!
Gag pernah terlepas dari kata” itu, sebener na cemburu biasa,,eh malah semakin menjadi”. *keterlaluan
Semakin besasahan bededua,,muar na ae melihat, bikin bedmut. Sudah gent dah kada usah membahas ini gent lah. Kada handak tapi beharap jua pang jadi bini na,,kena mun ku beharap tarus,,gugur pulang kena aku. Hedehhhh >,< (Korban keguguran kah kesah na???) Naudzubillahimindzalik !!!!!
Forget it...
#Tak bermaksud untuk mengusik
Mantan gua masih sayang ama mantan na. Gua kira gua,,ehhhh* ternyata bukan gua..melainkan ka Rani..Ya, nama mantan dia adalah Veronica Rani. Mereka berdua memang se-iman, tapi hubungan mereka kandas begitu saja, hanya gara” “kesibukan”. Kalo lu dulu pernah salah atow pernah ngecewain mantan yang lu sayang itu,,harus na lu minta maaf dong secara langsung,,jangan hanya sekedar status doang,,minta maaf ke’,, ya setidak na sms lah,,jangan cemen,,jangan hanya lewat kata” doang,,buktikan dong kalo lu bener” ngaku salah dulu. Gua juga emang sebener na care ma ka Rani, dia orang na asik,,bisa ngertiin gua,,gua bukan na sengaja ngedekatin dia, nd semenjak gua putus ama lu gua gag ada tuh niatan untuk mojokin lu ke dia. Malah gua pengen nyatuin kalian berdua lagi,,gua pengen kalian gag jauh”an kaya gini. Karena apa ? karena gua sayang kalian,,gua ngerti kegalauan kalian gimana ketika rindu dan sakit itu menyerang tiba”. *Alay
Jangan muna dengan perasaan kalian sendiri. Katakan saja apa yang kalian rasakan saat ini. Utarakan…jangan hanya dengan kata” doang !!!!
(kegalauan gua saat siap” balik Bjm) >,<
#Banyak sarang Laba-laba di twitter ku^^
Sedih guys,,selama dua hari gua terdampar di kepulauan seribu (alay). Gag bisa buka TWITTER,,arghhh,,,eNtah jaringan na,,atow apa,,gua gag ngerti,,,,yang pasti,,gua gag bisa sama sekali buad buka akun twit,,betapa rindu gua dengan twit gua waktu itu..
Kamis sore gua balik ke Bjm..gua dah gag sabar banged pengen twitt-n, gua ngira dalam hati,,mungkin udah banyak sarang laba” di twitter gua. Ehhh* ternyata bener, setelah gua online (walau hanya lewat hape) twitter gua dipenuhi dengan sarang laba” malah banyak hantu yang gentayangan disana, hanya gara” belum gua follback. Tapi, gua bersyukur, akhir na gua bisa twit-n lagi =D *gag bisa hidup tanpa twitter*
Apalagi ya cerita yang menarik ?? =D
Jalan kebenaran,,jalan yang slalu kuuuu tuuujuuuu,,
Taaaapi hati ini slalu saja membelenggu
Jalan kebenaran,, jalan kehendak yg Kuasa.
Dalam diri ini yg haruslah dilakukan diungkapkan diucapkan..
*nyanyi sedikit gaya ala Arman Maulana^^
Jum’at à BETE,,,BETMUT,,hanya gara” deadline belum terselesaikan, tapi semua rasa itu hilang ketika keluargaku pada sillaturrahmi ke rumah^^. Malam na sahabat gua sms *abay. Gua kira sms itu buadh gua..eh ternyata bukan #abaikan
Sabtu à Pagi buta ujan,,,niat na mau bobo lagi, eh ada sms dari Ilham. Awal na gua gag tau kalo yang sms itu dia,,berhubung itu numb baru. Padahal gua ngarepin na David Archulettha yang tu bangunin gua buad sholat shubuh. #Eh h hh ternyata ILHAM*..ya, dia Mi setelah Do dan Re..Seseorang yang menjadikan gua sebagai admin di blog dia. Mungkin blog na dia masih tertera jelas di Dashboard blog ini. Gua sakit,,ketika dia harus membuang gua dan lebih memilih tuk tetap bersama seseorang yang dia bilang kalo wanita itu hanyalah mantan dia. #kejam
Sudahlah,,,forget it !!! (sorry gag bales sms lu) Karena gua tahu kalo hari ne lu nyampe banjar dan harus balik lagi ke Jakarta buadh kuliah. Denger kabar lu di status fb itu udah cukup bagi gua.
Dan pagi” sekali gua juga kedatangan pasein..masih dengan hal yang sama..
Terus selesei makan tadi gua gag sengaja ngeliat status na seorang cowok yang dulu pernah gua taksir, dia adalah seorang cowok pertama kali na yang gua taksir di saat masa” gua dalam penjara suci. Yang pada akhir na gua dan dia ngjalanin hubungan yang semesti na “berteman”. Hingga wal akhir gua dan dia loss contact selama beberapa tahun hingga belakangan ini. Gua sengaja nglike statas dia biar dia ingat gua lagi, tapi kenyataan na gag ada respon dari dia na. Mungkin dia memang benar” udah lupa dengan gua. #galauteman Gua coba buka wall”n dia,,disana gag ada terlihat satupun wall.n dari pacar na itu,, Ya, pacar na selama beberapa tahun itu, pacar na yang membuadh hubungan kami loss contact hingga detik ini. “SINGLE” itu lah yang tertera dari info profil. Dia sekarang lagi sendiri, semoga dia kembali mendapatkan wanita yang benar” tulus menyayangi dia nanti na. #amin
Minggu à Sebener na masih dengan kesibukan” deadline gua. Tapi,,gua males ngbahas na. Seneng banged gua hari ne karena duo sahabat gua datang ke rumah (Yuniar nd Ria). Banyak canda tawa na deh kalo ngumpul” ma anak” Remember Me..hehe =p
Dari ng-bakso,,rolling sillaturrahmi,,wah seharian ngakak with anak” Remember me seru deh poko na..kalian takkan pernah tergantikan deh di hati gua.gkgk. (teambung am buhan na tu) =D
Tapi,,gua BETE BANGEDH guysss,,,gua kan k Gramed tuh, gua dapet info” gitu dari temen gua,,bukan temen sih,,gua juga gag kenal,,,yang gua tau dia anak mathic,,nama na ada radam” na githu (lupa#). Gua gag sengaja ngeliat note fb na yang bertemakan tentang lomba untuk mendapatkan beasiswa SMCO nd SMNO,,,(seminar menulis cerpen/novel online), gua baca” persyaratan n and akhir na gua tertarik. Dalam persyaratan na itu tertulis bahwa harus mengomentari buku yang telah di sediakan. Setelah gua cari” buku na,,ampe 2 gramed gua jelajahin,,ya tetep aja gag ada buku na. *Pupus
Mana lomba na itu terakhir ampe akhir September,,,sedangkan gua belum dapet tu buku. Hmmm,,,kalo gag salah judul buku na “Writing Revolution Cara Dahsyat Menulis Cerpen Dalam Waktu 7 Jam blablabla”. Bagi bloggers kalo nemuin buku na d gramed/toko” buku terdekat,,,hubungi gua ya sob !!!! #GPL.
Senin à Pengarahan ospek,,Rapat,,Persiapan buadh besog…Arghhh,,poko na gua cape beradh hari ne…!!!!
Selasa à Sosialisasi UKM dimulai,,,gag bisa berkata” lagi,,yang jelas penat na sangadtlah terasa. Tapi ini baru pertama kali na gua make baju PDH nd memperkenalkan langsung tentang UKM kami. Hoho.
Oh ya sob,,,gua ingat kejadian setahun yang lalu,,
Tepat na 06-0910 pukul 09.30
Gua menderita hamper sekarat !!!! (tapi bener” sekarat waktu itu).
Neh gua liatin cerita gua d note fb setahun yg lalu :::
Kjadian.na t smalam 06-09-10 paz aku hndk tlak k kampuz,m.ngumpul KRS, , ,
hari.na t grimis dh mulae d.jl sultan adam t,,bju+r0k.ku t agak lumayan bsah,lalu b.hncp.ae aku ne, , ,
skali hndk sampai sudah,tepat.na d.perempatan al-bayan (dkat tulip)
ad bpa" bm0tor m.nybrang,,(sudah it bgana ha plnk sdin d.tngh jalan t),,takajut.ae aku ne,kada sampat lg m.rem. . .t.tabrak ae lg jd.na,rabah aku,,t.tndih kndran sbkuan awak.ku ne,btis ku tlipat,hp ku tkipai jauh,,kda kwa bgarak lg aku ne,tmbul kd sadar lg, , ,d.angkat urg" k bngkel d.bwa btduh..(sidin maka kd knp",aku malah yg t.bntai),,
luka" btis+tangan.ku ne,kasilahu,,napa"kh lg. . .
Bez t d.pnderi urg" stu napakh,pk0.na ku kd thu ap" lg,yg ku rasakand t cuma SAKIT+ktkutanan mlht darah d.tlapak btis.ku,,
lngsung.ae ku nlpn 0rin (kwn d.kmpuz)
bez t yg datank Putri (kwn d.kmpuz.ku jua)
langsung m.nangis.ae aku ne ksakitanan. . .
Orin+uchuy dtnk jua bez t. . .
Bez t ku kda kwa bgarak lg,kskitan,,urg" j bngung hndk m.gend0ng.ku kyf. . .
Untng.ae kyt na bpa" na t tanggng jawab,d.bwa sdin aku ne k tkng urut..
Spnjang jalan aku ne manangis hja..
Smpae k tkng urut tetap.ae manangis..
Bez t ku kd hndk bulik,ku bgana j d.rmh pu3..
Bez t d.obti buhan.na
(tengs la)
sampai k rmh jam 22.00,,
t gen aku s0rank yg m.obti luka.ku,kdd lalu yg mau m.bntui aku
(m.bri maras lalu hdup)
t.titik bnyu mata manahani skit,,
smpae hr ne na msh haja t.titik bnyu mata. . .
Kdd lalu yg hkun m.obti aku
aku jua ae s0rangan yg m.obti,,sampai" tlmbak bnyu panas (untng kada kna btis)
sampai" tlmbak alkhol,,(skt bnr btis.ku)
"perih"
smbhynk j bduduk kd smpRna,mlangkah gen ksakitanan,
kyne kh yo rasa.na urg kd bsi btis tow khLangn satu btis. . .
Atow kyne jua kh dlu almarhum nini ku wkt kskitanan maharit skit btis,,
ya Allah,trmksh krna Engkau tlah m.bri.ku umur pnjang smpae saat ne ku msh bsa mrasakan skit it. . .
hari.na t grimis dh mulae d.jl sultan adam t,,bju+r0k.ku t agak lumayan bsah,lalu b.hncp.ae aku ne, , ,
skali hndk sampai sudah,tepat.na d.perempatan al-bayan (dkat tulip)
ad bpa" bm0tor m.nybrang,,(sudah it bgana ha plnk sdin d.tngh jalan t),,takajut.ae aku ne,kada sampat lg m.rem. . .t.tabrak ae lg jd.na,rabah aku,,t.tndih kndran sbkuan awak.ku ne,btis ku tlipat,hp ku tkipai jauh,,kda kwa bgarak lg aku ne,tmbul kd sadar lg, , ,d.angkat urg" k bngkel d.bwa btduh..(sidin maka kd knp",aku malah yg t.bntai),,
luka" btis+tangan.ku ne,kasilahu,,napa"kh lg. . .
Bez t d.pnderi urg" stu napakh,pk0.na ku kd thu ap" lg,yg ku rasakand t cuma SAKIT+ktkutanan mlht darah d.tlapak btis.ku,,
lngsung.ae ku nlpn 0rin (kwn d.kmpuz)
bez t yg datank Putri (kwn d.kmpuz.ku jua)
langsung m.nangis.ae aku ne ksakitanan. . .
Orin+uchuy dtnk jua bez t. . .
Bez t ku kda kwa bgarak lg,kskitan,,urg" j bngung hndk m.gend0ng.ku kyf. . .
Untng.ae kyt na bpa" na t tanggng jawab,d.bwa sdin aku ne k tkng urut..
Spnjang jalan aku ne manangis hja..
Smpae k tkng urut tetap.ae manangis..
Bez t ku kd hndk bulik,ku bgana j d.rmh pu3..
Bez t d.obti buhan.na
(tengs la)
sampai k rmh jam 22.00,,
t gen aku s0rank yg m.obti luka.ku,kdd lalu yg mau m.bntui aku
(m.bri maras lalu hdup)
t.titik bnyu mata manahani skit,,
smpae hr ne na msh haja t.titik bnyu mata. . .
Kdd lalu yg hkun m.obti aku
aku jua ae s0rangan yg m.obti,,sampai" tlmbak bnyu panas (untng kada kna btis)
sampai" tlmbak alkhol,,(skt bnr btis.ku)
"perih"
smbhynk j bduduk kd smpRna,mlangkah gen ksakitanan,
kyne kh yo rasa.na urg kd bsi btis tow khLangn satu btis. . .
Atow kyne jua kh dlu almarhum nini ku wkt kskitanan maharit skit btis,,
ya Allah,trmksh krna Engkau tlah m.bri.ku umur pnjang smpae saat ne ku msh bsa mrasakan skit it. . .
Huaaaa…
Karena kecelakaan it, kaki gua di fonis retak tulang..(untunglah bukan patah tulang). Dan gua gag bisa jalan selama beberapa minggu,,akhir na gua disaranin pke tongkat.. Dan itupun gua bingung harus nyari kemana tu tongkat (apa sih itu bahasa gaholll na “kruk” bukan ??) Poko na gua di suruh pke itu ama si tukang urut,,hedehhhh. Maka am aku kada kawa bahari raya (boso banjar). Udah githu mana waktu itu bentar lagi masuk kulih dan itupun hari pertama gua ngjalanin predikat sebagai anak kuliahan. Masa gua kuliah pakai tongkat” ??? Gua malu,,,>,<
Padahal gua gag di bolehin amaortu gua kuliah dulu, tapi karena gua ngotot pengen tetep kuliah,,ya jadi gua pergi ngampus dengan menggunakan tongkat. Bener” gua malu*tapi gua mencoba untuk tetap tegar.
Gua ke kampus waktu itu di anter nyokap gua. Dan waktu itu juga ada beberapa temen gua yang satu prodi ama gua yang ngebantu gua nd ngenemenin gua d saat gua jadi tatapan orang banyak *malu. Gua inget waktu itu yang nungguin gua d parkiran ada si Orin nd Ayu (temen sprodi gua, kebetulan gua dah akrab ama Orin). Oh ya,,tidak lupa Ana, nd Norma yang ngbantu kami juga buadh nyari”dimana ruang 20. (maklum dulu masih maba,,jadi pada gag tau ruang kuliahan dimana aja). Gua inget dulu di ruang 20 Mata kuliah IKD. Mana lagian ruangan na di atas lagi !!! What ???? gimana cara naik na ? Dan akhir na dengan ketabahan hati gua,,gua pun di bantu Orin, Ay und Dea menuju lantai atas. Gua nitikin air mata waktu itu, sumpahhhh,,beneran sakit banged dah ne kaki kalo d gerakkin / di jalanin sekalipun. Gua malu diliatin temen” yang lain,,apalagi waktu itu gabung jadi dua prodi dalam satu ruangan. Kalo gag salah sih prodi mathic. Dan saat itupula gua di kenal dengan “binian betongkat”. (umaaa ae talalu banr bubuhan na ne,,yg di ingatkan yang betongkat na) =(
Alhamdulillah na gua cuma beberapa hari doang k kampus pke kruk,,setelah itu gua bisa jalan lagi tanpa menggunakan barang itu,,
Oh ya,,tengs ya buadh Boznea (teman gua) yang udah kasih pinjem kruk na,,
Terus tengs juga buadh orang” bengkel di tempat kejadian yang uda nolongin gua saat itu. Buad Orin,,Putri nd Ucuy yang nolongin gua juga saat pertama kali kejadian di tempat itu. (jara lewat situ). Jangan jara buhan na lah,huhuhu
Buad bonyok all crew yg gua repotin mulu,,huhuhu (sorry sangad)
Buad Orin (lagi” Orin), Ay und Deayang udah nolongin gua juga menaiki anak tangga. Tengs sangad =D
Sekarang, nd detik ne gua udah bisa jalan lagi..
/(^0^)/

Panjangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ae sanak lah???
BalasHapushehe,,,
BalasHapus