Bingung mulai mana nulisnya,,udah
lama gag curhat tentang dia masalahnya…hehe. Gini, kemaren 3 hari yang lalu gua
jalan githu ama temen gua lah yang pastinya. Sebut saja dia “Kekey”. Terus
karena udah lama gag cerita-cerita, jadinya pada curhat-curhattan githu deh J. Dia biasa curhat
tentang pacarnya, laa gua, curhat tentang apaan coba,,,udah basi semua lagian. L Di akhir cerita, si kekey bilang kalo dia ketemu Mr.F di
bengkel beberapa hari yang lalu, si kekey juga barusan menyadari kalo Mr.F itu
orang nya top markotop banged deh kalo dilihat dari style nya J aduuhhh, akhirnya ada juga yang menyadari selain gua.
Sebenarnya ya dia mah biasa-biasa aja kalo dilihat dari deket ataupun jauh,
tapi entah kenapa, kalo gua liat dia, kharismanya tuh dapet banged, josh banged
deh pokoknya, dari ujung rambut sampe ujung kaki perfecto !!!! Gua suka tipe
cowok bersih kayak dia J. Setelah cerita panjang lebar, gua jadi
keinget-inget dia lagi, ehh galau bentar deh di twitter, kebetulan dia bukn
aktifis dunia maya, ya syukurlah, jadi kalo gua galauin tentang dia juga gag
bakalan ketahuan, boro-boro tahu, dia tu mah orangnya gag pernah mau tahu !!!
semacam gag respect githu. Huhu *kasian ya gua* udah tau gag respect masih aja
di kejar-kejar. Sampe kapan lu dink kayak gini ? huhu. Oh ya, kebetulan temen
gua yang satu kelas sama dia juga tau kalo gua suka sama dia. Ya, walau sekedar
suka sih, yang namanya suka ya pasti di ojlok-ojlokin lah,,,tapi, ya gua
biasa-biasa aja, lagian biar di gituin juga Mr.F gag bakalan respect juga ke
gua . #parah. Temennya bilang kalo dia sekarang jualan Maicih di Pasar Wadai
Ramadhan. Weww amazing gag sih ??? cowok kaya dia bisa jualan juga y ?? wahh,
tengs ya buat Dhani yang udah ngasih info amazing kayak gini J. Rasa penasaran gua ke tuh cowok makin menjadi-jadi, dan
akhirnya gua ngajakin kekey ke pasar wadai tadi sore. Asli, gua gugup setengah
mampus, gua mikir kalo misalkan beneran ketemu nanti gua harus ngomong apa ???
apa gua harus pura-pura gag kenal / pura-pura gag liat / bahkan pura-pura mati
githu di hadapan dia biar di sapa duluan ama tuh cowok cakep. Atau mungkin
nanti dia bakalan bilang “eh ikam kayapa kabar ? balamak lah wahini ikam ?
masihkah ikam wahini handak lawan aku ?” iya githu ? githu ya sal ? atau jangan-jangan
lu bakalan lu bilang “eh kenalin ini gebetan gua, gimana ? cantik gag ? dan ini
om gue, dan dia masih lajang, berminat ?” iya githu sal ? lu bakalan ngomong
githu ke gua ? Dan nanti di akhir kata lu bilang lagi ke gua “eh mau kemana ?
beli maicih gua dulu dongs. Argggghhhhhh gua gila kalo kayak gini caranya,
mikirin hal yang nggak-nggak, padahal kan dia bukan tipe cowok yang banyak
omong kaya githuan. Dan ternyata bener
apa yang gua perkirakan dalam hati. Setelah muter-muter ama kekey di pasar
wadai, akhirnya that’s right itu beneran dia !!! pake baju hitam, tapi gag tahu
deh tadi kaos oblong atau hem kerah, yang pastiiii gua gag bias ngehindar dari
dia,,bukannya pura-pura mati malah nyamperin lo dink,,,arghh gimana sih lo
dink,,tunggu di sapa kek,,apa kek,,ini nggak, malah,arghh sumpah kepo banged
alias lempo deh ama si kekey !!!! Betapa lemponya gua ama temen gua guys, huhu.
Terus gua bilang gini lagi “eh sal. Jualan ya ?” Ya Allah bodoh banged gag sih,
bilang aja kek kalo udah tahu kalo dia jualan, arghhh. Terus masa gua harus
bilang “eh sal jadian yuks” aduhhhhhh imposible banged kaliiii…tadi dia cuma bilang
“eh,,tukari” (bahasa banjar) yang artinya dia ketika ngeliat gua, kaget, terus
langsung nawarin githu dgn bilang “tukari”. Udah githu doang !!!! yang banyak
omong malah 2 orang cowok disampingnya. Kebetulan dia gag sendirian, ada 2orang
cowok yang juga nemenin dia jualan, kayaknya keluarganya deh, habis mukanya
sama,,palingan ya sepupuan. Aduh gua ditawarin bantal emot lagi ama cowok yang
disebelahnya, kebetulan tuh anak juga jualan bantal, huhhh. Si Mr.F malah gag
ngomong apa-apa lagi, hedehhhhh, rada-rada salting githu mukanya, haha, gua
juga sih gua juga lempo banged deh tadi, bukannya ngebeli jualan orang malah
ngoment jualan orang, arghhhhh, sorry
ya, maaf deh sebenarnya pengen beli, tapi ya nanti de, lagian tadi juga udah
banyak yang dibeli. Hehe J
Tapi gua senang kok udah bisa ketemu
sama lo, ya mungkin lo juga gag ngharapin apa yang gua harapin, but no
problems. Udah githu doangs, gua doain deh biar jualannya laku semua, amin J
Header for everyone
-
*after a very-awe-editing-lol*
*original screen capture from MV*
*after a very-awe-editing-lol*
*original screen capture from MV*
*tinggal ditambah n...
10 tahun yang lalu

Tidak ada komentar:
Posting Komentar