Hai guys, lama gag ngapdet nih, jadi kudet deh
semenjak disibukkan dengan segala macam urusan perkuliahan di semester 6,
padahal baru semester 6 lho, belum lagi ngerasain semester 7 yang sibuknya
minta ampun, PPL 2 lah,,,seminar lah,,,berkutat dengan RPP lagi tiap malamnya
!!! Begini ya perjuangannya kalo jadi guru ?
Tau
gag guys ? (mau tau, apa mau tau banged ?)
Tadi tuh ya dikampus, rempongnya minta ampuuuuuun
dehhhhhh ngurusin pendaftaran PPL 2, padahal belum masuk semester 7 tuh, baru
awal aja udah rempong banged, ngeddd, ngeddd,,,
Inilah itulah,,,,,gag bisa ngdeskripsiin
rempongnya kayak gimana deh, deskripsiin aja sendiri....... #Loh ?
Gag bisa ngebayangin deh ntar kalo ngajar PPL 2
kayak gimana disekolah, gimana ya rasanya ? yang pasti sikonnya beda dari yang
biasanya aku ngajar private di rumah. Bisa gag ya nghadapin berpuluh-puluh anak
murid yang karakternya belum tentu sama satu sama lain ? Bisa gag ya kira-kira
tiba-tiba nguasain bahan ketika diminta gurunya untuk ngajar karna ada urusan
lain yang harus dikerjakan diluar sana ? Gag bisa ngebayangin >,< #yawn
Ya Allah, mudahkanlah hamba dalam segala urusan
disemester 7 nanti yang pastinya akan banyak lagi rintangan dan
pengalaman-pengalaman baru datang menghampiri. (woiiii Allah gag twitteran
kali) :’’
Di semester 7 udah gag ada mata kuliah lagi yang
wajib di ambil, cuma PPL 2 sama Seminar Pendidikan Biologi doang, sebenarnya
mau ngajuin skripsi tahun ini sih bisa, tapiiiii ada sesuatu hal yang gag bisa
aku jelasin disini, yang pastinya bikin aku sedih banged L tapi ya gag papa lah, toh itung-itung mau
ninggin IPK dulu, biar ntar lulus na kumlodd (salah ya tulisan na ?) :D
Gag usah bersedih hati berlarut-larut deh, aku
tahu aku kuat. Mungkin ini awal dari kesuksessan aku nantinya, ambil hikmahnya
aja, lebih banyak belajar lagi, segala sesuatunya gag bisa didapatkan secara
instan kan ? perlu usaha dan ikhtiar. Nikmati dan jalani saja apa yang telah di
takdirkan untuk kita, karna kamu takkan bisa mendapatkan apa yang kamu
inginkan, jika kamu hanya memikirkan apa yang tak pernah bisa kamu dapatkan
dink, ingat itu !
Percayalah, Allah takkan pernah terlambat dalam
memberi pertolongan, yang penting kamunya sabar dan percaya dink, dan segalanya
pantas tuk ditunggu J
Skripsi bisa diambil disemester depan (semester
8), tapi ya tetep mulai dari sekarang ngrampunginnya. Ayooooo, semangat. Hanya
dimulai dari diri sendiri kamu bisa bangkit dink !!!
Welcome to graduate 7, Bismillahirrahmannirrahim.
I’m ready.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar