Rabu, kamis, dan jum’at.
Tiga hari berturut-turut gua dipertemukan dengannya.
Yang pertama, gag sengaja ketemu waktu nganter nisa k kampus, gua hampir aja ngnabrak dia. Pertama responnya, Cuma senyam-senyum githu,,entahlah dia senyum apa karena ketemu gua dan refleks ketemu gua atau dia senyum emang karena dia lagi ngobrol ma temennya ?? (kebetulan waktu itu dia jalan berdua dengan temen cowoknya). Karena gua buru-buru nd refleks banget waktu gag sengaja ketemu dia, ya jadi na gua cuma nyapa dia dengan kalimat “sal…” *entahlah dia ngedenger apa nggaknya.
Yang kedua, gag sengaja juga ketemu waktu dia lagi ng.mentol depan FISIP. Waktu itu gua ama Orin nuju sekre pake motor nd gag sengaja lewat FISIP. Mungkin sekitar beberapa meter doang ya gag sengaja githu ngeliat dia dari kejauhan, nd dia na juga ngeliat aku. *Lagi-lagi dia senyum* OMG…gag nahan gua..#Astaghfirullah ya sesuatu*. Waktu itu gua bingung mau nyapa apaan ke dia,,gua cuma bilang “duluan sal”. #hening gua pun nd Orin tetap melaju dengan Mio kesayangan gua.
Yang ketiga, gag sengaja lagi ketemu dia lagi ng.mentol di depan sekre kami tercinta. Oh emji…lagi-lagi gua tambah kesemsem ama tuh orang (hanya sekedar suka mungkin ne hati) >,<. Gua gag habis pikir aja tiga hari berturut-turut gua dipertemukan dengannya oleh sang maha kuasa (lagi-lagi alayhim). *gag sebegitunya banget kali dink !!!!!. Kali ini responnya lebih baik lagi dari yang kemarin-kemarin. Gua ngerasakan senyumnya itu setulus hati gua saat gua dulu ingin milikin dia. Dan kali ini gua kehabisan kata-kata untuk nyapa dia, mungkin dengan senyuman itu udah cukup bagi gua. Ingin sekali miliki dirinya, namun apa daya tangan tak sampai *sambil memandang dari kejauhan di sudut jendela yang tak berdebu itu.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar