Beberapa hari kemarin gua galau banged guys,,,galau karena berbagai macam hal, mulai dari ngebet banged pengen nonton konser ungu,,minta ijinnya itu loh yang susah, apalagi ke nyokap. Terus 4 hari yang lalu juga nenek masuk RS lagi,,tambah galau deh gua,,yang tadinya udah lumayan di ijinin,,ehhh sikonnya malah jadi kaya gini #emotsedih
Galau
tugas numpuk, laporan akhir belum bikin, minggu”nya maju presentasi (biasa
predikatnya mahasiswa), diputusin pacar, diselingkuhin selingkuhan #ehhhh
(ngaco*). Mana keadaan gua lagi gag fit (biasa penyakit tua). Kalo keadaan gua
kayak gini malah gag di ijinin ama nyokap. Secara, nyokap tu sayang banged ama
anak”nya, apalagi ama gua. #kepedean.
Argggggghhhhhh,,,,
Drrrrtttt*
(bb bergetar) >> tandanya mau ada gempa (Loh ?). Sebuah ritwittan twitter
dari cliq seli. Dia bilang kalo tiket nontonnya udah dia beliin 2. Secara yang
pengen nonton gua ama si kikok (aa sepupu). Jadi, daripada gua beli di MJ na
20rebu, mending gua beli yang di cliq na aja langsung, wlaupun cua beda 2rebu
perak, dengan harga tiket Rp. 18.000,-. Kebetulan juga gua gag ada yang bisa
diajak nonton bareng, yaaa jadinya ngajak si kikok, walaupun dia bukan cliquers
nd bukan penikmat lagu ungu, secara dia vidis gitu.
Awal”nya
sih sebelum nenek dilarikan ke RS (si nenek juara 1 lomba lari) #LOL,,,gua udah
ijin ama bonyok,,kalo bonyok sih ngebolehin aja,,malah beliau sendiri yang
pengen nganter ke MJ (Lapangan Murdjani, tempat dimana nanti si ungu konser).
Sedangkan aja harus di ceramahin dulu. Sempat curhat juga ama a’uwi,,a’kikok nd
atta. Kebetulan mereka bertiga yang tau banged kalo aku suka ama kamu
guys..*ehhh ama UNGU maksudnya.#nyengir
Yah,
pokoknya mereka yang pertama kali gua curhatin. #cieeeee. Mention @Lullyna
@rezkibaseri @yulitarahma.
Kemudian
beberapa hari berikutnya, nd lebih tepatnya hari dimana nenek dibawa ke RS, gua
jatuh bangun #ehhh. Jatuh sakit maksudna,,,
Gua GALAU,,,
KALUT
(kalkulus lanjut) >>>
LARA,,,
MERINDING,,,
PANAS
DALAM,,,
HATCISSSS,,HATCISSSS,,,,
UHUKK,,UHUK,,,
SARABANYA,
KADA KARUAN RASA JAR URANG BANJAR TUH,,,
Galau
deh pokoknya,,
Tiket udah dibeli, tinggal bayar,,,
Dan
kesempatan buat nonton tuh langka banged bagi gua…secara gua orang
penting,,sibuk gituhhh,,,
Arghhh,,,bercanda
mulu,,,serius,,,serius,,,
Kalian
tau gag apa yang gua rasain saat itu ???
A. Galau
B. Sakit
C. Nusuk
D. Mati
Kok jadi kayak
pilihan ganda gini sih,,,heiii dink seriuss,,,,
Tapi emang bener kok,
yang gua rasain saat ini adalah galau, sakit, nusuk nd rasanya ne jiwa udah mau
mati. #alay
Bayangkan donk
guys,,,
Gimana rasanya kalo
kalian pengen nonton konser yang kalian suka, tapi ternyata, salah satu
keluarga kalian masuk RS ? gimana perasaan kalian ?
Dilema kan ???????
Radityadika said ::
“alay lu,,,githu aja kok repot, suruh aja konsernya di RS, kan lumayan
ngehibur”
Wewww* bang radit
kapan munculnya ne bang ??? wah gimana lo kabar ? badan lo masih boncel kan ?
#lagi-lagi-nyengir
Dilema banged, secara
mana mungkin, si nyokap ngebolehin babeh buat nganter kita” yang mau nonton.
>.<
Tapi ya,,kalo gag
dianter juga gag papa nd gag mama kok,,,lagian ka nada pacar baru #lirikvario
(dalam hati berkata :
ya gag papa lah, tinggal ngeyakinin nyokap aja, kalo gua bisa jaga diri dalam
situasi yang seperti ini, walaupun sebenarnya hati juga merasa gag enak, di
satu sisi nenek gua sekarang lagi sakit, dan arghhhhh).
Gua curhat lagi ama
Yang Maha kuasa,,,
Ama si kikok, ka dana,
ka putra, atta, seli, trijaldi, ovie, novie, winda, memet, yanti, dan masih
banyak lagi,,yang gag bisa gua sebutin satu persatu,,,,(makasih banyak udah
ngedengerin keluh kesah gua selama galau).
Kegalauan gua semakin membuncah, pertanda bom atom yang ada didalamya seakan mau meledak menghampiri benda-benda alam semesta #alay
Ada yang nyaranin gag
usah aja,,pilih keluarga,,terus ada yang ngekhawatirin kondisi keadaanku juga,
terus ada juga yang malah nyupport gua buat ngyakinin nyokap kalo gua bisa jaga
diri gua disana, secara kapan lagi gua bisa nonton, ini moment na pas banged,
soalnya besog seninnya gua gag ada ujian apa”.
Kadang
gua mikir, kenapa sih setiap orang yang deket dengan gua, slalu gag ada yang suka
dengan apa yang gua cintai ? Ungu itu udah jadi bagian dari hidup gua, dan baru
kali ini aja moment na pas buat nonton mereka, tapi kesempatan itu malah rusak,
dan mungkin aku akan bermimpi lagi berangan” untuk bisa ketemu mereka.
Gua rela”in gag masuk kuliah 2 hari, buat mulihin keadaan gua agarfit kembali. Ehhh ternyata gua malah di panggil dosen di suruh ke runagan gara” matakuliah beliau gua ijin sakit nd gag masuk.>,< #gpp lah,,,
Hari
semakin dekat, besog tuh udah ada di depan mata ibarat kata, kondisi gua belum
memungkinkan untuk kuat pergi kesana. Gua mencoba untuk tetap kuat dan
bertahan…(kaya lirik lagu).
Nd
NOW,,SABTU, 12 MEI 2012
Udah
saatnya gua mutusin,,,yes or no !!!!1
Setengah
mati gua minta ijin ke nyokap,,,,setengah nyawa gua entah pergi
kemana,,,mungkin duluan pergi ke MJ nyiapain segala check soundnya #upsss
Jingkar
menangis (boso banjar),mana si kikok gag jadi nonton, lantaran keadaannya juga
tidak fit,,Lahhh gua ame sopo ??? masa gua ngajakin kucing gua ?? “cing,
temenin nonton yukkk cing,,ungu lho cing,,,” terus si kucing cuma jawab
miaww,,,miaw,,,,miaw,,,,
Kamseupay,,,arghh
payah,,kucing gua rupanya doyan miyaawwwbiiiii…#wewww
*kembali
ke kegalauan*
Gua berangkat ama siapaaaa ???????? temen” cliq udah pada berangkat,,,,dan akhirnya si Yanti 9temen cliq gua juga,,kebetulan satu kelas, satu jurusan nd satu bonyok #ehhh). Si yanti sms gua,,jadi bareng gag habis ashar ???
Gua
langsung ngangguk” gag karuan.
Yang
di pertanyakan,,,
Ini
sebenernya gua di ijinin gag sih ??? Cuma tinggal beberapa jam doang,,,gua gag
punya waktu banyak…
Gua
berdo’a : Ya Allah minta uidd cwibuuu ya Allah,,#ngawur.
Ya
Allah mudahan ulund di ijinakan mama ulund, ulund kd memaksa
jua,,Cuma,,,,,,minta tolong banar di hi’ihakan ja lund kesana,,,
Nyokap
tuh gag ngijinin, karena takut gua kenapa” disana, gua kecil, kurus, item,
takutnya dikira botol coca-cola,,,jadi main injek aja >,<
Dan
akhirnya setengah jam sebelum ashar, akhirnya gua diijinin,,fiuhhhh,,sujud
syukur lega rasanya. Walaupun hati berat untuk meninggalkan rumah ini *alay.
Nenek
GWS ya,,,
Cucumu
ini cusss dlu OTW BJB,,doain selamet ye,,,moga gag keinjek” org ne badan,,
Cussss,,,w/ yanti nd ozan
Nyampe
sana, langsung ngumpul ama anak’ cliq, mereka juga udah pada nunggu kedatangan
kami #eaaa. Dan si Ady (temen seperjuangan gua, ketua cliquers) langsung
ngyambut guan d bilang “tiketttttttt kamu di seli,,dan ini ada baju cliq yang
resmi, tapi maaf udah kubas,,kamu pake ini aja besog fotobareng UNGU nd anak”
cliq yg lain,,,gua langsung,,,ya Allah ady baik banged, masih care sampai
sekarang ama gua, gua emang bukan anggota cliq resmi, tp masih peduli ama
mereka, nd ternyata ady juga nghormatin gua juga, ampe ngasih bajunya itu biar
guabisa ikut ngumpul fotobareng ama ungu,,,#makasihAdy
Setelah itu gua sapa” anak cliq yang lain,,kebetulan yang deket Cuma seli, farah nd ovie,,Cuma mereka cliq” dulu yang masuh bertahan,,temen” cliquers yang dlu udah pada bubaran,,sekarang malah banyak anggota baru, yang gua gag kenal.
Cussss
stand by di muka panggung w/ cliqbandzh. Paling depan coy, secara Cliquers
gituh.
Tapi
gua, yanti ma ozan,,menghadap dlu alias bemaghrib kata orang banjar
mah,,kemudian cuci mulut alias makanan se’BJB.n….
Langsung
cuss k TKP,,stand by d depan panggung bagian sebelah kanan,,,
Berdiri dari jam 19.30-21-30…
Gileee,,,lama
amir,,,,Ungunya kada dicungulakan (boso banjar). Geram*
Mata
sudah raum,,,hanyut dah kepala,,silau mata,,maka bubuhan yang tampil tuh
bubuhan yang pina anu,,,heh ae,,,,tp kypa pnk lah,,dasar sdh artisnya,,,maka
bubuhan yang bebaju belagak TNI tuh menyerobot handak ke muka jua,,,kami kira
bubuhan yang menjaga’akan kami kena kalo pina ada apa”. Sekalinya dasar urang
mabuk”ngobat kytu,,hehhhh muarnya,,,digepak”nya unda,,,eh kami,,,,kd sanggup lg
sdh,,liud banar,,,ungu nya balum dicungulakan jua lagi,,,asa handak menangis. Sakit
unda di gatuk”,,digepak”,,malah ada jer kawan unda (si farah) di jambak
rambutnya. Umaaa heh kidasnya lakiannya tuh,,,banyak banar kakawanan cliquers
yang berjatuhan sampai dilarikan ke RS…(termasuk gua, untunglah gua gag nyampe
dilarikan k RS, yang ada gua malah ngos”n kali kalo di suruh lari). >,<
*bahasacampuran
(jangan bilang” ke bonyok gua ya…) rahasia kita aja neh guys” setia pembaca blog gua =p
Sedikit
kecewa juga sih sebenarnya, setelah gua pulihan, gua gag bisa lihat aa’sha, ka
cyond, abang enda, om rowman, ayah makki secara dekat =(
Secara
gua udah keluar dari barisan dan dengan kondisi yang seperti gag memungkinkan
untuk balik lagi ke TKP semula,, tapi masih bisa bersyukur karena udah bisa
ngeliat performance nd ngedengar langsung UNGU itu kayak gimana,,,cz baru
pertama kali gua dikasih kesempatan sama Allah swr untuk nonton sesuatu hal
yang sudah menjadi bagian dari hidupku.
Thanks to Allah,,
Thanks to yanti nd ozan yang jagain gua banged
Thanks to anak” cliq yang jagain nd ngkhawatirin gua juga
Thanks to TIM KSR UNLAM-banjarmasin yang udah nolongin gua (walaupun gua di hapaki habis”an,,,’masa anak PIK pingsan ?” hedehhhhh gua juga manusia kaliiii,,,,manusia yg dhaif nan lemah (awas tu pnk, amunnya di hapaki di sekre,,,buhan KSR ne boyewww”) >,<
Oh
ya,,
Thanks juga buat memet, yang udah ngasih tebengan kasur kemarin malam,,nd udah dengerin segala curahan hatiku,,:* Luppyuuuu memet I’ah cc ; @rifatul_cha
Thanks juga buat mama yang udah ngkhawatirin, walaupun sebenarnya ceritanya bohong, tapi ini semua demi kebaikan aku #ehhhhh hehehehehehe
Thanks banged deh pokoknya sama orang” yang ngkhawatirin gua,,,siapa ajalah pokoknya,,yang ngerasa..=)
Dan
sekali lagi, thanks banged buat Ady (ketua cliquers, teman seperjuangan
membentuk cliquers di BJM) makasih banyak buat pinjaman baju cliq na, walaupun
gag kepake,,nd gag bisa ke HBI buad poto bareng,,,tp ya gpp,,guagag nyesel
kok,,,mungkin lain kali bisa,,,) makasih ya =)
Makasih semuaaaaa,,,,,
Minta
doanya juga buat nenek yang sedang sakit di RS,,semoga Allah swt selalu melindungi-Mu selalu nek :*
Nb* buat guys” yang baca,,,kalonya ketemu jaket angkatan gua yang berwarna abu”,,tolong ya,,,balikin,,,,itu punya gua,,huhuhuhuhu,,,plisss,,,simpenin dulu,,,nanti bisa hubungin gua di twitter @adink_unique
Mention
aja,,,,,
Sampai jumpaaaa di cerita selanjutnya bersama
CLIQUERS-CLIQUERS Indonesia =)
Suasana panggung masih melempem kosong...
Kak Cyond...






.jpg)
